my name is:

my name is:

Jumat, 05 September 2008

great MOVIE!

salah satu film hasil karya Rob Reiner, THE BUCKET LIST bagi saya adalah film yang sangat bagus.
kalo diliat dr film" yang pernah ada sebelumnya, ceritanya relatif tentang percintaan, teror, mitos, atau berupa khayalan belaka. tp film ini membuat saya lebih menghargai hidup dan diri saya sendiri. film tahun 2007 yang diperankan oleh Jack Nicholson dan Morgan Freeman ini bercerita tentang 2 orang yang hidupnya bertolak belakang, namun sama" menderita penyakit kanker. Mereka membuat sebuah daftar hal" yang ingin mereka lakukan sebelum mereka meninggal. inti cerita yang sederhana inilah yang justru membuat saya sangat terkesan. Selain itu dalam film ini, terdapat berbagai quote yang menurut saya bagus. salah satunya "When he closed his eyes, his heart was opened" kalau dibaca memang terlihat biasa aja. tapi kalau udah nonton film ini, kalian pasti bakal memahami kata" itu.. jadi, kalo sekarang kalian ga nyoba ngesearch film ini di IMDB.COM atau paling engga liat trailernya di youtube, wah bakal rugi banget deh!!
makanya mendingan sekarang cari tau tentang film ini atau bahkan nonton film ini!! insyaallah ga bakal rugi. hehehe:)

1 komentar:

Beta mengatakan...

hi cha..
gw lage nih *beta*hehehehe

walopun gw koment lo agak lama..tapi boleh yah.
gw udah nonton filmnya..waktu itu sih di DVD hihihih..iyah filmnya sebeneranya udah keluar beberapa bulan lalu, gw lupa tepatnya...
dalam film itu seru2..beneran bagus..
dengan berbagai macam filosof dari kata-katanya..
tapiiii...*tetep kritik :)* ada beberapa scene yang gw bilang kurang berani buat ngambil tempat lokasinya *gw ngga mungkin blg disini yah cha hehehehe*

yah itu aja sih yang miss dari film itu..bener ngga? ato gw yang nggasalah hehehehe